“Senyummu di hadapan saudaramu adalah sedekah bagimu.” (HR. At-Tirmidzi)

CIREBON–PADANG. Ditengah suasana peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-65, Rumah Zakat cabang Cirebon memberikan kado kemerdekaan kepada 20 veteran pejuang kemerdekaan yang tinggal di Desa Cangkol Tengah RT 01 RW 05 Lemahwungkuk, Cirebon. Selasa (17/8).

“Kado itu berupa paket Bingkisan Keluarga Jompo, yang berisi sarung atau mukena, sajadah, beras kemasan 5 kg, biskuit, dan susu kedelai,” jelas Alam Syah Nuruzzaman, Branch Manager Rumah Zakat cabang Cirebon.

Penyaluran program Senyum Ramadhan di Hari Kemerdekaan RI juga berlangsung di Masjid At Taqwa Kec Padang Barat. Hingga pekan pertama ini, Rumah Zakat cabang Padang telah menyalurkan 300 paket Berbagi Buka Bersama, “Para penerima manfaat ini adalah member Rumah Zakat, jamaah masjid, dan anak yatim di sekitar ICD Padang,” jelas Miralin Afrini, Marketing Support Rumah Zakat Padang, Selasa (17/8).

Menurut Mira, sebelumnya Rumah Zakat cabang Padang juga menyalurkan program Senyum Ramadhan di Mesjid Al Hidayah belakang Taman Makam Pahlawan Kec. Padang Utara dan Masjid Al Muhajirin Parupuk Tabing Kec. Koto Tangah.***

http://www.rumahzakat.org/detail.php?id=7072&kd=B
0 Response to 'Bingkisan Jompo Untuk Pejuang Kemerdekaan'

Posting Komentar